Langsung ke konten utama

Kerja Online Mengetik Captcha

Kerja online mengetik captcha adalah salah satu pekerjaan yang dilakukan secara online. Pekerjaan mengetik captcha ini hanya membutuhkan kemampuan dalam hal mengetik. Pekerjaan mengetik captcha dapat dilakukan oleh semua kalangan mulai dari anak sekolahan, ibu rumah tangga, orang yang ingin memiliki pekerjaan sampingan, dan orang yang ingin mengisi waktu luangnya untuk mendapatkan penghasilan.

Kerja online mengetik captcha hanya membutuhkan beberapa syarat yaitu memiliki komputer atau laptop, memiliki koneksi internet dan memiliki kemampuan mengetik tanpa harus melihat keyboard. Kenapa tanpa harus melihat keyboard? karena waktu yang disediakan oleh beberapa perusahaan captcha untuk  lebih mengetik sebuah captcha lebih kurang 15 detik. Oleh karena itu, kita hanya punya waktu kurang dari 15 detik dalam mengetik sebuah captcha. Ada beberapa perusahaan captcha yang menggunakan aturan tersebut, apabila kita mengetik lebih dari 15 detik kita akan di banned oleh perusahaan tersebut.

Sekilas tentang captcha

Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer. Proses ini biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan captcha, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia. Istilah "CAPTCHA" (berasal dari kata bahasa Inggris "capture" atau menangkap) diciptakan pada tahun 2000 oleh Luis von Ahn, Manuel Blum, Nicholas J. Hopper (semua dari Carnegie Mellon University), dan John Langford (IBM). Istilah ini adalah akronim bahasa Inggris dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" (Uji Turing Publik Terotomatisasi Penuh untuk membedakan Komputer dan Manusia). (Wikipedia)

Captcha sering kali kita temui ketika melakukan suatu registrasi data maupun ketika melakukan login. Namun captcha juga digunakan sebagai sebuah keamanan website untuk mengindikasikan bahwa pengguna yang akan mengakses suatu halaman pada website adalah manusia.

Bagaimana cara kerja mengetik captcha :

Untuk memulai bekerja mengetik captcha kita harus bergabung dalam sebuah perusahaan captcha. Untuk daftar perusahaan captcha yang sudah terbukti membayar Admin dapat dilihat disini. Biasanya ketika bekerja kita dapat menggunakan aplikasi ataupun dapat bekerja langsung di website yang telah disediakan oleh perusahaan captcha. Ketika mulai bekerja akan muncul sebuah captcha yang harus kita ketik, berikut tampilan cara menyelesaikan sebuah captcha :
Cara mengetik Captcha 1
Tampilan cara mengetik captcha 1

Cara Mengetik Captcha 2
Tampilan cara mengetik captcha 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Perusahaan Captcha Terbukti Membayar

Pada postingan ini Admin akan memberikan daftar perusahaan captcha terbukti membayar dan telah Admin buktikan sendiri. Setiap perusahaan captcha memiliki kelebihan dan kekurangan masing mulai dari rate per 1000 captcha hingga flow / arus captcha. berikut akan admin jelaskan satu persatu tentang perusahaan captcha yang admin uji : Megatypers Megatypers adalah perusahaan captcha yang memiliki rate yang cukup tinggi namun admin tidak merekomendasikan untuk pemula. Berikut detail tentang megatypers : Website : www.megatypers.com untuk registrasi www.megatypers.com/register untuk invitation code dapat di isi dengan D77F atau D933 Payment processor : Paypal, Webmoney, Western Union, Perfect Money, Payza, Bitcoin Minimum payout : Bitcoin $1.5, Western Union $100 dan Paypal, Webmoney, Perfect Money, Payza $3 Rate / 1000 captcha : $0.5 - $0.8, rate dapat berubah sewaktu-waktu. untuk melihat rate, silahkan login dan klik pada menu Statistic Kelebihan : Memiliki fitur booster ata

Bukti Pembayaran 2Captcha

2Captcha merupakan sebuah perusahaan captcha yang akan membayar dengan bekerja mengetik captcha. Admin telah mencoba dan bisa membuktikan bahwa 2captcha benar-benar membayar pekerjanya. Admin sudah mendapatkan pembayaran sebanyak 3 kali dari 2captcha. Berikut ini akan admin lampirkan bukti pembayaran yang admin dapatkan dari 2captcha melalui Perfect Money : Bukti Pembayaran 2Captcha Memang sedikit namun dapat membuktikan bahwa 2captcha benar-benar membayar pekerja. Sampai sekarang admin masih melakukan pekerjaan di 2captcha di sela-sela kesibukan admin karena bisa menggunakan smartphone dan dapat dilakukan kapan pun admin punya waktu luang :D Bagi yang ingin bekerja mengetik captcha dapat melihat daftar perusahaan captcha disini. Terima Kasih.