Strategy Game - Dengan bermain bisa menghasilkan uang

Join vindy888's empire

mybrowsercash - dapat uang cuma dengan browsing

Selasa, 30 April 2013

Dapat Dolar Hanya Dengan Mengundang Orang - Indoboclub

Dapat Dolar Hanya Dengan Mengundang Orang - Indoboclub


kali ini saya mau share cara mendapatkan uang dari indoclub

Apa itu Indoclub?
Indoclub dikenal juga sebagai merupakan komunitas pecinta bisnis online yang menyediakan situs indoclub sebagai virtual office dan news center.

Keuntungannya apa aja?
1. Mempunyai 2 sistem utama : Plan Gratis dan Plan Investasi.
2. Withdrawal bisa menggunakan LR, Bank Local (indonesia), dan bisa juga dengan pulsa
3. Withdrawal Instan ke LR minimal $0.05 , Bank Lokal $2, Pulsa dengan harga dibawah standar pasar

Gimana sistem kerjanya?
ini yg paling enak dari indoclub, uang mengalir tanpa harus kerja keras, cukup cari referal (bisa dari blog, bisa ngirim email, bisa lewat sms, bisa lewat twitter, facebook dan banyak masih banyak lagi)
manfaatkan duplikasi 10 level, jika kita memiliki 5 downline dan apabila terjadi duplikasi, maka akan berpotensi untuk menjadi jutawan

Tabel duplikasinya :


Saya susah nyari reff , terus gimana?
-Ini yang paling asik dari Indoclub, kita bisa mendaftar downline dari 1 modem atau 1 komputer atau 1 IP, syaratnya kita cuma harus menggunakan nomor HP dan nama yg berbeda, untuk data email, nomor LR, dan rekening bank boleh sama. Simpelnya sobat bisa daftarin diri sendiri untuk membangun downline, cuma modal no.hp aja, ENAK BANGET kan? gula kali enak -_-

dah dah lanjut lagi nih,

Saya masih ragu nih, koq bisa tanpa modal tapi bisa ngebayar?
Indoclub punya banyak sponsor, antara lain : Pro Financial Solution, Oil of Asia Ltd, Hurricane Assets Inc, Ervest, Stravia, Perfect Forex, Australian Business Group, Invcontrol MG Profit Ltd, dll.

dan Indoclub berencana kedepannya akan mengupdate english version untuk go internasional
dan gak perlu takut juga, kita juga gak ngeluarin modal jadi gak usah takut, PO juga instan dan cuma $0.05 jadi sekali dapet min. withdraw langsung aja PO dah hahaha xD

Trus cara registrasinya dan bisa sukses di Indoclub gimana?
1. Daftarkan dan verifikasi akun via SMS 
untuk mendaftar silahkan ke sini

2. Iklankan URL anda melalui Facebook, Twitter, SMS, Email dll dan dapatkan bonus referral $0.01 hingga 10 level (seperti tabel diatas)

3. Duduk Manis dan tinggal ngeteh ngopi tidur makan maen bola nonton tv terserah aja haha :D

4. Gimana? tertarikkah? gampang kan stepnya, tinggal share url reff anda dan cari reff sebanyak-banyaknya, klo gak bisa dapet reff tinggal beli no.hp ato pinjem no.hp teman yang banyak xP


Seenggaknya berterima kasihlah karena saya juga udah capek2 ngetik dan mau berbagi info ini kepada anda semua, toh anda gak akan kena potongan sama sekali :D

Jumat, 22 Maret 2013

Bisnis Terbaru 2013, Rahasia Periklanan

Mau tau Bisnis Terbaru 2013, mengungkap rahasia di balik periklanan dan peluang bisnis dengan penghasilan tetap $6 - $200 per minggu.

baca selengkap nya disini

Selasa, 02 Oktober 2012

Bisnis Online Megatypers - Protypers

Bisnis Online Megatypers - Protypers adalah sebuah bisnis online yang dikerjakan dengan cara mengetik chapta. Megatypers atau protypers akan memberikan kita bayaran untuk setiap chapta yang kita ketik. Bayaran yang kita terima bervariasi tergantung waktu kita mengetik dan jumlah chapta yang kita ketik.


Berikut Tabel Waktu dan Rate Bayaran

Hour 00-01 01-02 02-03 03-04 04-05 05-06 06-07 07-08 08-09 09-10 10-11 11-12
Rate 0.80$ 0.75$ 0.75$ 0.75$ 0.75$ 0.75$ 0.75$ 0.75$ 0.75$ 0.75$ 0.90$ 0.95$
Hour 12-13 13-14 14-15 15-16 16-17 17-18 18-19 19-20 20-21 21-22 22-23 23-00
Rate 0.90$ 1.05$ 1.15$ 1.20$ 1.25$ 1.25$ 1.05$ 1.05$ 1.05$ 1.05$ 0.80$ 0.80$

Pembayaran tiap minggu
minimal payout $3
rate $0.75 sampai $1.25
dianjurkan menggunakan LibertyReserve

Bisnis Online Megatypers - Protypers memberikan bayaran setiap hari senin dan lama pemrosesan bisa sampai 3 hari. Pembayaran dapat diterima melalui Paypal, Payza dan LibertyReserve. akan tetapi sangat di anjurkan menggunakan LibertyReserve. Bagi yang belum mempunyai libertyreserve dapat mendaftar DISINI atau jika anda ingin panduan mendaftar liberty reserve silahkan DISINI.

Jika berminat silahkan Klik Tombol dibawah ini
Protypers


Langkah-langkah mendaftar di Megatypers Protypers :
  1. Klik DiSINI untuk mendaftar atau Klik tombol di atas.
  2. Anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini
Megatypers

Catatan : Invitation code dapat anda isi dengan 45QH atau 45Q9, Sebaiknya Menggunakan LibertyReserve

untuk proses pendaftaran megatypers protypers sudah selesai sampai disini. Setelah selesai anda dapat melakukan Login.

Langkah-langkah Untuk Memulai Bekerja di Megatypers Protypers :
1. anda Harus login ke akun anda
2. setelah anda login, di atas sebelah kiri ada beberapa menu
  • Solve Image => untuk memulai pekerjaan
  • Profile and Payments => berisi tentang profile dan jumlah pembayaran anda
  • statistic
  • help
  • affiliate
  • logout
untuk memulai bekerja silahkan klik Solve image.


Bukti Pembayaran

Bisnis Online Megatypers - Protypers


Jika anda merasa ragu atau bingung silahkan
tinggalkan Komentar


Rabu, 26 September 2012

Bisnis Online Protypers - Bekerja Dengan Mengetik Chapta

Bisnis online protypers adalah bekerja dengan mengetik chapta, kita cuma dengan mengetik chapta dan kita akan dibayar untuk itu. bisnis online protypers dapat di ikuti dengan gratis.

Dari sekian banyak Bisnis Online yang tersedia ada sebuah program bisnis online dengan modal gratis dan bisa mengetik kita dapat menghasilkan uang. program ini bernama Protypers.


Bisnis Online Protypers - Bekerja Dengan Mengetik Chapta

Protypers adalah sebuah bisnis online. cara kerjanya pun cukup mudah. kita hanya mengetikkan chapta yang muncul, pada layar dengan tingkat tertentu. maksudnya tingkate disini adalah rate bayaran kita, rate bayarannya bervariasi tergantung jam yang telah ditentukan, ada yang $0,6 , $0,8 , $0,85 , $0,90 , $0,95 , $1,00 dan $1, 05 per 1000 chapta.

memang terlihat kecil tapi apabila kita sanggup mengetikkan 2000 chapta dalam sehari. pada saat rate $1,00 , kita dapat menghasilkan $2 perhari dan dalam 1 bulan kita bisa menghasilkan $60.

Jika berminat silahkan Klik Tombol dibawah ini
Bisnis Online Protypers - Bekerja Dengan Mengetik Chapta
 
Note : invitation code 45QH dan 45Q9

Sabtu, 01 September 2012

New PTC 2012 Buxpal - PTC Bisnis Online

Berikut ini adalah new  PTC 2012 Buxpal. Buxpal adalah PTC yang baru online sejak akhir agustus 2012. new ptc buxpal untuk standar member akan memberikan $0.01 perklik iklan. untuk Selanjutnya bisa di cek DISINI

Join Klik BANNER di Bawah ini
Earning solution




PTC lain yang terbaik menurut saya

Neoxsense (Online sejak Desember 2011) (PAID ME)


Nordbux (Online Sejak juni 2012 - Phase 3) (PAID ME)


Twickerz (Online Sejak 2010) (PAID ME)

Klik disini untuk Bukti PO

Clixsense (Online sejak tahun 2011)


Globalpaid-bux (Online Sejak 11 mei 2012) (PAID ME)


Neobux (sejak tahun 2008)


Wordlinx
WordLinx - Get Paid To Click

Neopaid


Xcbux
XcBux

No-minimum (Online Sejak tahun 2004) (PAID ME)
no-minimum.com

OnlineIncomebux (PAID ME)



Ptcbox
PTCBox

Minggu, 26 Agustus 2012

Referraltask Dapat Duit Gratis $3 dolar plus ajak orang dapet $1 - ptc bisnis online

Saya baru nemu ni cuma dengan gabung referraltask dapat duit gratis $3 plus ajak orang dapet $1. kita cuma perlu ngajak 10 orang udah bisa request payout via paypal, payza, western union dan lain-lain. Tidak ada hal yang perlu kita lakukan selain mengajak orang untuk gabung.

mari buruan gabung.

GABUNG
KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

Selasa, 21 Agustus 2012

PTC Anti Scam Terbaik dan Terpercaya

Dari sekian banyak PTC yang beredar hanya beberapa yang dapat bertahan lama dan hanya beberapa yang tidak scam. Dalam postingan ini saya akan memberikan daftar PTC anti scam terbaik dan terpercaya. dari sebagian PTC yang saya tampilkan sudah ada yang saya buktikan sendiri dan sebagian lagi menurut yang saya survei.

Berikut daftar PTC anti scam terbaik dan terpercaya :
DAFTAR --> KLIK BANNER DI BAWAH

Neoxsense (Online sejak Desember 2011)

Klik disini untuk Bukti PO


Nordbux (Online Sejak juni 2012 - Phase 3)

Klik disini untuk Bukti PO


Twickerz (Online Sejak 2010)

Klik disini untuk Bukti PO

Clixsense (Online sejak tahun 2011)


Globalpaid-bux (Online Sejak 11 mei 2012)

Klik disini untuk Bukti PO

Neobux (sejak tahun 2008)


Wordlinx
WordLinx - Get Paid To Click

Neopaid


Xcbux
XcBux

No-minimum (Online Sejak tahun 2004
no-minimum.com

OnlineIncomebux 



Ptcbox
PTCBox